Usai Rampas Handphone, Pelarian Dua Pelaku Berhasil Digagalkan Warga di Jalan Ileng Marelan

Editor: Jurnalis author photo

Foto: Kedua Pelaku

liputan6online.com | LABUHAN- Pelarian dua pelaku tindak kejahatan perampasan handphone di jalan Ileng, Lingkungan 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, berhasil di hentikan warga sekitar, Rabu sore(3/7/2024).


Warga yang melihat aksi kedua pelaku tersebut sangat geram, dan menghajar hingga tak berdaya (kedua pelaku).

Menurut informasi, dua pria yang berdomisili di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu merampas handphone seorang anak.

Keterangan yang diperoleh liputan6online.com, Kamis (4/7/2024), peristiwa amuk massa berawal ketika kedua pria, N dan M melintas di Jalan Ileng dengan mengendarai sepeda motor berjenis Honda Beat merampas handphone milik seorang anak di depan rumahnya.

"Melihat dua bandit jalanan tersebut, sejumlah warga melakukan pengejaran dan berhasil meringkus kedua pelaku yang mencoba kabur dari kepungan massa," ujar seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang datang ke lokasi kejadian membawa kedua pelaku tesebut ke rumah sakit dengan becak bermotor.

Sedangkan anak yang menjadi korban perampokan bersama orang tuanya, membuat laporan pengaduan ke pihak kepolisian. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini