Riadi Terima Mandat dari Ketua DPD LSM 'PENJARA' Sumut

Editor: Jurnalis author photo

Foto: Penyerahan SK Ketua LSM DPC Penjara Medan Marelan 

liputan6online.com
| MARELAN- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM PENJARA) Sumatera Utara, Adi Warman Lubis didampingi Sekjen, Ahmad Anugerah Lubis diwakili Wawan Santoso memberikan langsung surat keputusan (SK).


Surat Keputusan itu ber-Nomor: 01/DPD/LSM/PENJARA/SK/PAC/MEDAN MARELAN/VIII/2024 Tanggal 20 agustus 2024 tentang pengesahan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) LSM PENJARA Kecamatan Medan Marelan. Diberikan mandat kepada RIADI yang diadakan di kantor PAC LSM PENJARA Kecamatan Medan Marelan tepatnya di Jalan A. Sani Muthalib, Linkungan 12, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (21/8/24).

Dari amatan wartawan, dalam acara penyerahan surat keputusan itu, di hadiri jajaran pengurus PAC LSM PENJARA Kecamatan Medan Marelan, diantaranya, Sekretaris, Jaka Satria, Bendahara, Sahal dan jajaran pengurus lainnya.

Adi Warman Lubis (ketua Sumut) mengamanahkan kepada Ketua PAC Kecamatan Medan Marelan, yaitu Riadi Agar bersungguh sungguh dalam mengemban amanah yang sesuai dengan AD/ART. 

Dirinya (Adi warman) juga berpesan agar seluruh keluarga besar LSM Penjara selalu kompak solid dan harus juga mengedepankan silaturahmi.

"kita semua adalah saudara, Kita harus menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah setempat, Polri dan TNI serta mendukung program programnya juga menciptakan kondusifitas khususnya di Kecamatan Medan Marelan," tegasnya. 

Riadi (selaku ketua LSM Penjara) Medan Marelan juga menyampaikan, acara penyerahan SK tersebut suatu kehormatan bagi dirinya.

"insyallah apa yang di sampaikan Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis akan kita jalankan amanat dengan baik. Dan juga berterimakasih kepada teman yang sudah hadir dalam penerimaan SK dari Ketua DPD LSM Penjara Sumut," ucap Riadi.

"semoga kebersamaan pada hari ini tetap berlanjut, dan saling memberikan dukungan agar Keluarga besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) ke depan semakin besar dan tetap Solid,” tandasnya. (L6OC/Rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini