Seorang Remaja di Belawan Tewas Terkena Anak Panah Saat Tawuran

Editor: Jurnalis author photo

Foto: Remaja Tewas Saat Terkena Anak Panah

liputan6online.com
| BELAWAN- Remaja di Belawan tewas terkena anak panah. Pasalnya, aksi Tawuran antar remaja itu kembali terjadi hingga merenggut Muhammad Rasyid (17 tahu ) warga Lorong Sukur, Lingkungan 29, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (20/8/2024) dinihari. 


Korban tewas akibat terkena panah di bagian dada sebelah kiri yang menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban.

Ironisnya, keluarga korban tidak melaporkan kejadian ini ke polisi menjadi pertanyaan besar. Di sisi lain, pihak berwajib terus berupaya mencegah terjadinya aksi serupa dan mengusut tuntas kasus ini.

Awal kejadian tragis ini saat Rasyid terlibat dalam bentrokan dengan kelompok pemuda dari Lorong Papan. Meski sejumlah tokoh masyarakat dan polisi telah berupaya menjaga keamanan hingga tengah malam, tawuran tak terelakkan.

Namun Pihak keluarga, hingga kini, enggan melaporkan kejadian ini ke kepolisian. 

Kepala Lingkungan 29, Pitian Hamdi, mengungkapkan keprihatinan atas kejadian ini dan berharap peristiwa serupa tidak terulang kembali.

Ia menyatakan bahwa peristiwa tawuran terjadi setelah sejumlah kepala lingkungan bersama masyarakat dan petugas kepolisian selesai berjaga pada pukul 12 malam.

"Korban tidak sempat dibawa ke rumah sakit setelah dadanya tertembus anak panah," ucapnya. 

Saat dikonfirmasi liputan6online.com, kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Riffi Noor, mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan pihak keluarga korban sampai saat ini belum ada buat laporan," kata Perwira berpangkat balok kuning tiga di pundaknya.

(L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini