Geng Motor Merajalela, Seorang Warga di Labuan Deli Terkena Tembakan

Editor: Jurnalis author photo

Foto: Warga Yang Terkena Tembakan Brutal Geng Motor 

liputan6online.com
| LABUHAN DELI-Aksi kawanan Orang Tak Dikenal (OTK) yang diduga geng motor kembali meresahkan masyarakat, kali ini terjadi di Jalan Banten, Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Minggu (1/9/2024) subuh. 


Peristiwa itu sempat gegerkan warga setempat di berbatasan Kota Medan itu. Segerombolan pemuda yang menaiki tiga unit sepeda motor itu membabi-buta dan menembaki beberapa rumah warga.

Dengan kejadian itu, warga sekitar sontak berlari untuk menyelamatkan diri dari serangan geng motor tersebut. Seorang warga, Arief Suhedi (35 tahun) terkena tembakan di bagian pinggang sebelah kanan, seketika ia pun roboh yang sebelumnya tidak sempat berlari. 

Korban saat ditemui di RSUD Pirngadi Medan mengatakan, jika dirinya saat itu baru selesai shalat, dan duduk didepan rumahnya sambil menikmati sarapan, beberapa menit kemudian ia terkejut tiba-tiba ada suara berisik (sepeda motor) yang terdengar dari arah depan, yang kebetulan rumah korban berada didalam gang. 

Saat ia melihat, geng motor tersebut sudah berada didepan gangnya, dan langsung menembaki korban dengan peluru karet sebanyak tiga kali, korban yang belum sempat berlari terkena tembakan tersebut di bagian pinggang sebelah kanan. 

"Saya tadinya terkejut, ada geberan kereta, tiba-tiba dari depan gang saya ditembak sebanyak tiga kali, dan kena dibagian pinggang," ujar korban.

Terpisah, kepala Dusun IX, Jafar ketika dikonfirmasi mengatakan, jika dirinya sudah melihat korban tadi pagi, dan sudah ada beberapa polisi yang mengintrogasi, di rumah sakit. 

"Sudah ada polisi yang mengintrogasi, dan kejadiannya subuh tadi," kata Kepala Dusun.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Panggil Sarianto Simbolon ketika dikonfirmasi mengatakan, jika dirinya sudah mendengar peristiwa  dan sudah ada beberapa personel yang datang untuk melihat korban. 

Simbolon menambahkan, korban disarankan untuk membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, terkait kejadian ini," tandasnya. (L6OC/Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini