HPN 2024, EVP TR 1 dan GM Witel Sumut Kunjungan ke Lembaga Pendidikan Al-Azhar Asy Syarif

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, EVP TR 1 Dwi Pratomo Juniarto, ST didampingi General Manager Witel Sumut Agung Tri Cahyono, SM Regional SME Service Heribetus Handoko, ST dan Account Manager Business Service Wulan Alfisahri melakukan kunjungan ke Lembaga Pendidikan Al – Azhar Asy Syarif yang berlokasi di Jalan Mahoni Pasar II, pada Kamis (6/9/2024).


Kegiatan courtesy visit dilakukan sebagai sarana silaturahmi dalam rangka Hari Pelanggan Nasional serta menyampaikan rasa terima kasih kepada Al-Azhar Asy Syarif atas kepercayaan dalam memilih Telkom sebagai pendukung layanan yang berjalan di Al – Azhar Asy Syarif.

Kunjungan diterima ketua Yayasan Al – Azhar Asy Syarif Muhammady Adyan Simanjutak. Dalam suasana hangat, Adyan menceritakan tentang pola pendidikan siswa di Al-Azhar Asy Syarif, kewajiban penggunaan iPad (baca abel / alat belajar), prestasi – prestasi siswa hingga beasiswa ke Mesir.

Adyan menyampaikan bahwa prestasi yang dicapai tersebut tidak lepas dari dukungan Telkom yang telah menyediakan connectivity dan solusi yang handal dan Adyan meminta kepada Telkom untuk bisa mensolusikan blokir beberapa situ yang kurang baik.

Adyan juga menyampaikan harapannya untuk terus bersinergi dengan Telkom yang telah bekerjasama dengan Al – Azhar Asy Syarif sejak awal operasional pada Tahun 2019/2020.

Menanggapi permintaan tersebut, EVP TR 1 Dwi Pratomo Juniarto akrab disapa Tomi menjelaskan tentang produk dan layanan yang dimilki TelkomGroup. Tomi menyampaikan komitmen Telkom untuk terus bersinergi, memberikan dukungan dalam mencapai Visi & Misi Al-Azhar Asy Syarif.

Pada akhir kunjungan sebagai ungkapan terima kasih kepada Al-Azhar Asy Syarif yang sudah setia menggunakan layanan TelkomGroup, Tomi menyerahkan cenderamata kepada ketua Yayasan Al – Azhar Asy Syarif Muhammady Adyan Simanjuntak. (L6OC/Kinoi/Ril)
Share:
Komentar

Berita Terkini